Kapolsek Pegandon Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah Ngampel



KENDAL, harian7. com. Polsek Pegandon melakukan monitoring vaksinasi masyarakat di wilayah kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal, bertempat di wilayah Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal. Rabu (13/10/2021)


Hadir pada kegiatan monitoring vaksinasi Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, S.H. Danramil Pegandon Kapten Moh. Asikin, Camat Ngampel Mugiyono S.sos. Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Nakes Puskesmas Ngampel (vaksinator) serta Warga yang di vaksin


Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin S.H menyampaikan bahwa  pelaksanakan Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarkat.


"Dalam kegiatan vaksin kali ini masyarakat sangat antusias sekali. Kami dari Polsek dan dari Koramil siap mengamankan kegiatan ini," Ujar Kapolsek.



Sementara itu Camat Ngampel Mugiyono S.Sos menjelaskan hasil dari vaksinasi dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas ngampel dengan sasaran  warga masyarakat 


"Dosis 2 sinovac tervaksin 3 orang dosis 2 sinovac tervaksin  42 orang dosis 1 pfizer umah tervaksin : 146 orang total tervaksin hari ini dosis 1 dan 2 : 563 orang," jelas Camat Ngampel.(*)

0 Komentar