• Jelajahi

    Copyright © Harian 7 Kendal
    www.harian7.com

    Adv

    Sat Lantas Polres Kendal Gelar Ops Patuh Candi 2021

    Reporter : A Khozin
    Rabu, 29 September 2021, 1:30:00 PM WIB Last Updated 2021-09-29T06:30:33Z



    KENDAL, harian7.com. Sat Lantas Polres Kendal menggelar kegiatan preventif dan preemtif dalam rangka Operasi Patuh Candi tahun 2021, serta diisi pula kegiatan  Dikmas Lantas dengan membagikan pamflet peduli keselamatan dan pamflet cegah virus Covid 19 , di Jalan Pertigaan Purin Kendal, Rabu (29/9/2021).


    Selain itu, kepada masyarakat yang belum memakai masker, Sat. Lantas Polres Kendal memberikan masker gratis, dengan harapan agar dikemudian hari senantiasa menggunakan masker dan lebih tertib dalam berkendara.


    Ops Patuh Candi 2021 ini dilaksanakan Sesuai dengan Undang - Undang No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Undang-Undang No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan .


    Kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Pertigaan lampu merah Purin  petugas mengajak agar selalu tertib dalam berkendara, selain tertib berlalu lintas setiap warga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19.


    Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro mengungkapkan bahwa kegiatan Ops Patuh Candi 2021 tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Polri di Kabupaten Kendal untuk bersama sama mengingatkan warga agar menyayangi nyawa sendiri dan tentunya menyayangi keluarga dirumah, yaitu salah satunya dengan tertib berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


    "Kami Sat Lantas Polres Kendal menggelar Dikmas Lantas kepada pengguna jalan, Jika masyarakat tertib berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, maka akan selamat di jalan serta aman dari Covid-19," ucap AKP Hari Condro.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +