Kades Kebonagung Lemes Usai Ketemu Bupati Dico


    Kades Kebonagung Ngampel Widodo


KENDAL, harian7.com - Upaya Kades Kebonagung Widodo untuk lepas dari jerat hukum terus diupayakan, kali ini ia dengan diantar oleh Ketua Paguyuban Kades Kabupaten Kendal Abdul Malik mengadakan audiensi kepada Bupati, kedatangannya diduga ingin melobi Bupati Dico Ganinduto guna membantu penyelesaian kasusnya, Jumat 03/09/21.


Peristiwa yang menghantarkan dirinya masuk ke ranah hukum tersebut terjadi saat dirinya mengamuk dan menantang aparat kepolisian di acara pentas dangdut pada malam 17 Agustus lalu dibubarkan polisi.


Namun harapan mendapatkan dukungan dari bupati nampaknya gagal, hal tersebut tersirat dari ucapan yang disampaikan Oleh Abdul Malik usai keluar dari ruangan Bupati.


"Bupati meminta agar semua berjalan sesuai aturan," terang malik, menirukan ucapan Bupati.


"Pak Bupati tadi juga menyampaikan bahwa semua yang sudah terjadi diharapkan, ke depannya bisa menjadi bahan pembelajaran bagi semua," imbuhnya. 


Seperti diberitakan media ini sebelumnya, bahwa kasus pentas dangdut di Desa Kebonagung yang mengundang kerumunan di masa pandemi covid-19 saat ini sudah ditangani penegak hukum. Dari Paguyuban Kades sendiri akan terus memberikan support kepada anggotanya yang sedang mengalami masalah.


"Kami juga mendapat arahan agar semua pihak yang terlibat dalam acara pentas tersebut, menjadi relawan penegak protokol kesehatan di desa," tandasnya.(*)

0 Komentar