• Jelajahi

    Copyright © Harian 7 Kendal
    www.harian7.com

    Adv

    Kendal Zona Merah, Ini Langkah-Langkah yang Akan Dilakukan Kapolres Baru Kendal

    Reporter : A Khozin
    Jumat, 25 Juni 2021, 6:34:00 AM WIB Last Updated 2021-06-24T23:40:40Z


    Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto bersama pejabat lama AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo saat pelepasan Kamis 24 Juni 2021 di Maporles Kendal.

    KENDAL, harian7.com.  Kapolres Kendal yang baru AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan ada cara yang luar biasa untuk bisa menekan angka positif covid 19. Tentunya dengan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan semua pihak, tidak hanya ala kadarnya.


    “Harus dengan cara yang luar biasa dan perlu kerjasama dengan semua pihak untuk bersama menekan angka positif termasuk masyarakat yang juga harus ikut aktif,” katanya Kamis 24 Juni 2021.


    Dikatakan pula, percepatan vaksinasi sebagai upaya pencegahan juga terus dilakukan. Dengan program seribu vaksin sehari dalam rangka Hari Bhayangkara akan dilakukan. 


    Kapolres Kendal berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada. 


    “Berbicara covid 19 secara pribadi saya sudah mengalami, keluarga saya ada yang meninggal karena covid 19. Jadi memang benar covid 19 itu ada dan bagi yang tidak percaya silahkan berdialog dengan saya dalam arti covid bukan sesuatu yang ditakutkan tetapi ayo bersama-sama bahwa kita bisa memerangi covid 19 ini,” tegas AKBP Yuniar.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +