Pelemparan Truck Terjadi Lagi Di Kendal, Kali ini Dalam Semalam 3 TKP.

 

         Truck korban pelemparan batu di kendal


KENDAL, harian7.com.  Perisitiwa pelemparan batu kepada truck yang melintas di kawasan hukum Polres Kendal terus terulang.

Kali ini dalam semalam ada 3 tempat kejadian perkara (tkp) pelemparan. Diantaranya di lokasi Bugangin, Desa Karangsari dan depan salsabil.


Menurut Korban, Sopir Truck No.Pol AE 8377 YC, Dian Sulistyono (43) warga Desa Kletek Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa timur yang dibenarkan oleh kernetnya, Witono (37) warga Kabupaten yang sama, menuturkan bahwa, saat dirinya melintas di jalan Soekarno-Hatta Bugangin dari arah barat ke timur, tepatnya di sekitar MAN Kendal, mobilnya dilempar batu oleh orang tak dikenal sekitar pukul 02.49 Wib, Kamis 06/05/21.


Akibat dari lemparan batu tersebut, kaca depan mobilnya mengalami pecah.


"Untung, batu yang dilempar tidak menembus kaca, sehingga tidak mengenai kami," kata Winoto sang kenek.




Di malam dan hari yang sama, korban Pelemparan batu juga menimpa sopir PT. Lukman Jaya, Suadim (47) warga Mulung RT.09, RW 05 Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa timur,

Mobil truck tronton yang disupirinya dilempar batu oleh orang tak dikenal.


"Saat saya melintas di Jalan Soekarno-Hatta,  masuk desa Karangsari, dari arah jakarta menuju ke Jawa timur sekitar jam 02.30 WIB, Mobil Truck tronton yang saya supiri dilempar batu oleh orang tidak dikenal," terangnya, 


"Alhamdulillah, hanya kaca mobil yang pecah, batu tidak sampai menembus kaca," pungkasnya.(*).

0 Komentar