Keluar Masuk Polres Kendal, Harus Lewati Ruang Seterilisasi Ozone



KENDAL, harian7.com. Pandemi belum berakhir sampai dewasa ini, untuk menekan penyebarannya Sipropam Polres Kendal melaksanakan pengawasan dan kegiatan  sterilisasi Anggota Polres Kendal,  bagi siapa saja yang akan memasuki Mako Polres Kendal harus masuk ke ruang sterilisasi Ozone yang berada di depan Penjagaan Mapolres Kendal.


Kegiatan Sterilisasi dipimpinan oleh Kasi Propam Polres Kendal IPTU Sutikna diikuti Anggota Sipropam, Anggota Urkes Bagsumda, Anggota Mapolres yang akan masuk ke Mapolres.


Kasi Propam Polres Kendal IPTU Sutikna menyampaikan," untuk menekan penyebaran Covid 19  Sipropam Polres Kendal  melaksanakan pengawasan dan kegiatan  sterilisasi Anggota Polres Kendal. Bagi siapa saja yang akan memasuki Mako Polres Kendal harus masuk ke ruang sterilisasi Ozone yang berada di depan Penjagaan Mapolres Kendal, " jelasnya.


"Maksud dan tujuan dengan dilakukan kegiatan sterilisasi adalah untuk memutus penyebaran virus Covid 19. 



Harapannya Anggota Polres Kendal baik yang akan memasuki Mapolres maupun yang akan meninggalkan Mapolres agar tidak menularkan virus ke rekan kerja maupun anggota keluarga yang ada dirumah," terangnya.


"Polri adalah garda terdepan tentu saja resiko yang dihadapi sangatlah besar, untuk itu kami ingin Anggota kami dan keluarganya terlindungi dari penyebaran Covid 19," pungkasnya.(*)

0 Komentar