• Jelajahi

    Copyright © Harian 7 Kendal
    www.harian7.com

    Adv

    Rizky Aritonang SH : Dukung Pemda Kendal Tanggulangi Pandemi Ini Dengan Baik

    Reporter : A Khozin
    Rabu, 28 Juli 2021, 7:21:00 AM WIB Last Updated 2021-07-28T00:22:15Z

     

                   Rizky Aritonang SH

    KENDAL, harian7.com. Dengan usia 416 tahun, Kendal diharapkan mampu mengejar ketertinggalanya dengan Pemerintah Daerah lainnya yang ada di Jawa tengah ini.  


    Selain itu, Kendal juga diharapkan mampu menyelesaikan beberapa program yang sementara ini melambat akibat adannya covid-19, diantaranya adalah, penyelesaian infra struktur, meningkatkan PAD, mengatasi Pengangguran akibat adanya PHK dimana-mana, serta mengurangi angka kemiskinan yang semakin hari menunjukan grafik naik.


    Dibeberapa sektor juga mengalami dampak yang luar biasa, seperti disektor Jasa dan perdagangan, dikedua sektor tersebut sirkulasi keuangan terlihat menurun akibat pembatasan waktu kegiatan ekonominya.


    "Terutama disektor mikro, dampaknya terlihat menghebat," tegas ganang, biasa dia dipanggil.


    Pernyataan cerdas tersebut disampaikan oleh Rizky Aritonang SH dari Komisi A Fraksi Gerindra Usai menghadiri Sidang Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kendal yang Ke 416 tahun 2021, Selasa 28/07/21.


    "Yang utama sekarang ini adalah dukungan kita semua kepada Pemda agar mampu menyelesaikan Wabah ini dengan baik," terangnya


    "Vaksinasi kepada masyarakat biar berjalan dulu, karena persoalan nyawa, tidak bisa ditunda-tunda," terang Legislator Jomblo ini.


    Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kendal M. Makmun SHi dalam pidatonya mengatakan bahwa, untuk peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal yang ke 416 kali ini dirayakan dengan sangat terbatas, mengingat saat ini dikabupaten Kendal serta di kota lain di dunia ini pada umumnya sedang mengalami pandemi Covid-19


    "Kami segenap pimpinan dan anggota DPRD II Kendal mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kendal  ke 416 tahun 2021," ucap Ketua DPRD Kendal, M. Makmun.


    Dengan menteladani semangat para pendiri kabupaten kendal, jadikan hari bersejarah ini sebagai momentum untuk bekerja lebih giat lagi dalam membangun kendal tercinta.


    "Mari kita bangun toleransi dan kerukunan serta saling bekerja sama dalam mewujudkan kendal yang handal dalam segala aspek kehidupan masyarakat dengan tema selalu ada kemenangan dibalik perjuangan, Kendal lebih baik," terang Makmun.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +