• Jelajahi

    Copyright © Harian 7 Kendal
    www.harian7.com

    Adv

    Ita Alfitra : Bila Ganjar Jadi Presiden, Saya Bernazar Akan Tersenyum Selama Setengah Jam

    Reporter : A Khozin
    Senin, 28 Juni 2021, 7:39:00 AM WIB Last Updated 2021-06-28T00:45:01Z


         Ita Alfitra Relawan Dulur Ganjar Yang bernazar


    KENDAL, harian7.com. Sukses sebagai relawan D'bas saat Kendal menggelar Pilkada 2020, Ita Alfitra menggemparkan Kendal dengan Nazarnya.


    Wanita cantik itu bernazar, Apabila pasangan D'bas memenangkan kontestasi Pilkada Kendal, dirinya akan berjalan dari rumahnya sampai ke Pendopo Pemda.


    Alhamdulillah, Pasangan dengan nomor urut 01 menang dengan suara yang signifikan, mengungguli dua pasangan kandidat lainnya yang digembar-gemborkan dengan taglinenya putra daerah.


    "Lega rasanya, saya sudah memenuhi nazarku bersama rombongan dari Siboli yang di pimpin KH Ali Mustafidz," ucap Ita usai memenuhi nazarnya, berjalan dari Boja sampai  ke pendopo Pemda kepada awak media ini.



    Tak berbeda dengan yang di Pilkada, kali ini Ita Alfitra juga bernazar di Pilpres yang akan datang, begini nazarnya, bila Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa tengah itu menjadi Presiden, dirinya akan tersenyum tanpa jeda selama setengah jam.


    Hal itu disampaikan dirinya kepada harian7.com disela-sela Musyawarah Daerah DPD Dulur Ganjar Pranowo ( DPD DGP ) Kabupaten Kendal di rumah salah satu tokoh Ansor Kertomulyo Brangsong Kendal Muh. Ridwan.


    "Jika pak Ganjar Pranowo jadi Presiden, saya bernazar, akan tersenyum selama setengah jam," terang Ita sambil memperagakan senyumannya.


    Seperti yang sudah diberitakan oleh media ini, bahwa pengurus DPD DGP Kendal telah mendeklarasikan diri pada hari Minggu, 27 Juni 2021.



    Dalam deklarasi tersebut, hadir perwakilan dari 16 Kecamatan seluruh Kabupaten Kendal.


    Dalam programnya, DPD FGP Kendal akan mensosialisasikan kinerja dan elektabilitas Gubernur jateng yang tinggi kepada masyarakat, dengan harapan, PDIPerjuangan berkenan mengusungnya.


    "Setelah melihat elektabilitas dan prestasi Ganjar, kami berharap, ibu Mega terketuk hatinya untuk mengusung beliau, karena beliau merupakan salah satu kader terbaik yang ada sekarang ini" kata Ketua DPD DGP Heru Priono.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +