Kodim 0715/Kendal Bersama Dinkes, Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 1



KENDAL, harian7.com. Kodim 0715/Kendal  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi Covid-19 tahap I bagi purnawirawan dan warakawuri. 


Kegiatan yang diikuti 72 orang purnawirawan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0715/Kendal, Selasa (18/05/21).


Sebelum pelaksanaan vaksinasi ini di mulai terlebih dahulu para Purnawirawan dan Warakawuri ini menerima pengarahan dari tim kesehatan tentang tata cara dan tahapan-tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi ini.


Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. mengucapkan terima kasih banyak kepada Para Purnawirawan dan Warakawuri atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.


Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian.


"Kita semua berharap dengan di adakanya kegiatan vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawuri ini bisa terhindar dari penyebaran Covid 19", ungkapnya. 


Dandim juga mengingatkan, meskipun sudah menerima vaksin kepada para purnawirawan dan warakawuri agar tetap mematuhi protokol kesehatan.




Bapak Kadarusman salah satu Purnawirawan yang menerima vaksin mengungkapkan Kami sangat merasa senang dan bahagia, begitu besar perhatian TNI AD khususnya Kodim 0715/Kendal kepada kami, sehingga kami diberikan kesempatan untuk menjalani Vaksinasi Covid-19 ini, ucap


“Selama pelaksanaan Vaksin ini dari tahap pendaftaran sampai dengan observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas," pungkasnya.(*)

0 Komentar