Artis Bokep Di Kecamatan Rowosari Di Duga Perangkat Desa.


Ilustrasi.(Ist)

KENDAL, harian7.com - Moralitas menjadi elemen yang menentukan karakter seorang pemimpin, dengan integritas yang dimiliki, seorang pemimpin dapat mengelola etika kepemimpinannya dengan standar moral yang jelas, antara yang baik dan buruk, serta menjadi pedoman pemimpin dalam pengambilan keputusan. 


Etika juga akan menuntut pemimpin untuk berpikir dan bertindak sesuai dengan norma kepantasan dalam hubungan sosial. 


Namun perilaku ideal yang diperlukan sebagai salah satu syarat kepemimpinan itu tidak di temukan di dalam tubuh seorang perangkat desa di salah satu desa di Kecamatan Rowosari.


Sebuah video porno antara pria dan wanita viral di aplikasi percakapan warga Kendal, Jawa Tengah. Pemeran wanita dalam video tidak senonoh tersebut diduga seorang Kadus dari salah satu desa di Kecamatan Rowosari, Kendal berinisial KMR ( 28 ).


Dalam video yang beredar viral itu berdurasi 59 detik, bu Kadus memerankan peran sebagai aktris perempuannya dengan seorang laki-laki yang bukan suaminya.


"Bu Kadus dengan inisial KMR tersebut belum menikah, usianya belum sampai 30 tahun," kata teman sejawatnya melalui sambungan telephone.

 

Terpisah, Plt Camat Rowosari Saefudin, seperti yang di lansir detikcom, menerangkan bahwa  salah seorang kepala desa di wilayahnya telah melapor dan mengadukan soal beredarnya video syur tersebut. Namun, Saefudin mengaku belum melihat video syur tersebut.


"Kemarin Selasa (18/5), Kadesnya sudah menemui saya dan menceritakan adanya video syur yang viral beredar di masyarakat yang dilakukan Kadusnya. Masih sebatas itu saja dan belum menunjukkan videonya," kata Plt Camat Rowosari, Saefudin saat dihubungi harian7.com melalui telephone. (19/05/21).(*).

0 Komentar