• Jelajahi

    Copyright © Harian 7 Kendal
    www.harian7.com

    Adv

    Yoyok Sukawi Sutarip, Datangi Kafe "El Coffee" Milik Reza Akbar Rafsanjani, Berikan Bantuan UMKM

    Reporter : A Khozin
    Jumat, 16 April 2021, 8:17:00 PM WIB Last Updated 2021-04-16T13:26:54Z

    KENDAL, harian7.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Yoyok Sukawi Sutarip SE, hari ini Jumat, (16/04/21) berkeliling ke wilayah dapilnya, dalam rangka Gerakan Nasional Partai Demokrat bina UMKM.


    Salah satu UMKM binaanya adalah "Kafe El Coffee" yang ada dijalan raya Kendal Magangan desa Ngampelwetan Kecamatan Ngampel Kendal Jateng milik Reza Akbar Rafsanjani, salah satu kader Demokrat setempat.


    Datang di dampingi Oleh Sekjen DPC Demokrat Kendal Dini Widiastuti SE yang sekaligus sebagai Anggota DPRD II Kendal dari Fraksi Demokrat, Yoyok kepada harian7.com mengatakan bahwa kegiatanya kali ini, dalam rangka melihat langsung kondisi UMKM binaanya sekaligus memberikan bantuan modal, agar dimasa pandemi seperti sekarang ini para pelaku UMKM bisa survive.


    "Meskipun bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat meringankan beban disaat pandemi ini," terang yoyok sukawi.


    Sementara itu, Dini Widiastuti Anggota DPRD II dari dapil 1 ini mengatakan bahwa pembinaan terhadap pelaku UMKM ini, juga merupakan wujud kepedulian dirinya selaku kader partai demokrat, terhadap para pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.


    Sekjen DPC Partai Demokrat Kendal ini menambahkan, pembinaan kepada pelaku UMKM perlu dilakukan, mengingat selama masa pandemi ini, sektor yang paling terdampak salah satunya adalah para pelaku UMKM.


    "Sesuai instruksi Ketua Umum (Ketum) Demokrat, kami juga diminta melakukan pembinaan terhadap pelaku UMKM, caranya dengan mengunjungi mereka serta memberikan support berupa bantuan modal,"  pungkas dini(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +