• Jelajahi

    Copyright © Harian 7 Kendal
    www.harian7.com

    Adv

    Wakil Bupati Kendal Bantah Pecah Kongsi Dengan Bupati Dico.

    Reporter : A Khozin
    Jumat, 23 April 2021, 9:09:00 PM WIB Last Updated 2021-04-23T14:33:11Z



    KENDAL - harian7.com.  Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki membantah rumor yang berkembang di luar, bahwa dirinya pecah kongsi dengan bupati Dico Ganinduto.


    Hal itu terungkap saat harian7.com mengadakan wawancara khusus dengan wakil bupati, usai acara buka bersama wartawan kendal di rumah dinas wakil bupati, Jumat 23/04/21,  


    Dalam kesempatan itu, Pakde Bas, biasa dia dipanggil membantah adanya kabar tersebut, bahkan dia menerangkan, bila kabar yang berhembus dimasyarakat itu tidak benar, saat ini dirinya dengan bupati justru sedang mesra-mesranya. 


    "Mereka kan tidak tau bagaimana kesolidan kami berdua, setiap pagi sore kita ketemu, membahas tentang persoalan formal maupun informal," terang Pak Wakil.


    "Nampaknya mereka senang kalau bupati dan wakil bupati pecah kongsi," imbuh pakde bas.


    Akibat dari kabar tersebut Bupati Dico Ganinduto sampai mendatangi dirinya untuk curhat (konfirmasi-red) perihal rumor yang berhembus diluaran.


    Salah satu hal yang dikonfirmasi ke pakde Bas, seringnya dirinya menghadiri undangan dari masyarakat.


    Menanggapi kedatangan Bupati, dirinya menyampaikan cara pandang dan filosofi hidupnya kepada bupati Dico.


    "Saya itu bukan Politikus tulen, saya ini adalah prajurit, saya ini adalah Patriot, apa yang saya katakan A, maka sampai 4 tahun kedepan tetep saya katakan A. Saya sudah bersedia berpasangan dengan njenengan, maka selamanya akan tetep berpasangan," terang pakde bas kepada bupati Dico.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +