Sambut Hari Bhakti Pemasarakatan Ke 57, KaLapas Terbuka Kendal Bagikan Sembako.


KENDAL, harian7.com, Pada hari Jumat 16/04/21.

Bertempat di Mushola Nurul Iman Desa Wonosari, Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy beserta jajaran menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan lain sebagainya dalam kegiatan Bakti Sosial.


Didampingi ketua RT 03/07, Waliyadi, jajaran Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Kendal menyerahkan paket sembako secara langsung kepada warga masyarakat.


Rusdedy menyampaikan “Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57, saya pribadi dan mewakili Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal mengucapkan terimakasih kepada Bapak Waliyadi selaku ketua RT serta para warga sekitar yang telah menerima kami dengan baik. 


Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian kami kepada masyarakat sekitar, semoga kedepannya kita bisa bersama-sama bekerja sama dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekitar Lapas dan lingkungan warga, serta menjaga keamanan di lingkungan kita, sehingga tidak ada warga di lingkungan kita yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan tindakan yang melanggar hukum” .


Waliyadi juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal atas kegiatan bakti sosial yang diadakan ini.


“Saya mewakili warga sekitar mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Rusdedy selaku Kepala beserta jajaran petugas Lapas Terbuka Kendal atas kepedulian terhadap warga sekitar Lapas atas kegiatan Bakti Sosial yang diadakan ini, semoga Lapas terbuka Kendal semakin maju”  tutup Waliyadi.


Selain diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga yang hadir di Mushola Nurul Iman, pembagian paket sembako juga dilaksanakan secara langsung dari rumah ke rumah warga untuk meminimalisir kerumunan sehingga kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan(*).

0 Komentar