• Jelajahi

    Copyright © Harian 7 Kendal
    www.harian7.com

    Adv

    Ormas Rajekwesi Limo Adakan Pembagian Takjil Dan Santunan Yatim Piatu Serta Kaum Dluafa.

    Reporter : A Khozin
    Minggu, 25 April 2021, 7:56:00 PM WIB Last Updated 2021-05-02T07:19:13Z

         Ketua Ormas Rajekwesi Limo Kendal, Agus Purwanto


    KENDAL, harian7.com. Dipusatkan dijalan Sekitar Pasar Srogo Brangsong, Hari ini, Minggu 25/04/21, Ormas Rajek Wesi Limo Kendal menggelar Baksos berupa pembagian Takjil bagi pengguna jalan yang melintas.


    Selain pembagian takjil, Baksos dilanjut dengan menyantuni anak yatim piatu dan kaum dluafa yang didatangkan dari Kecamatan yang sudah terbentuk kepengurusan Ormas Rajek Wesi Limo ( PAC Rajekwesi Limo).


    Ketua Ormas Rajekwesi Limo Agus Purwanto mengatakan bahwa Program buka puasa bersama dan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ormasnya selama bulan puasa, 


    "Mumpung Allah masih memberikan kesempatan kepada kita bertemu Romadlon, maka kesempatan itu kita maksimalkan untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT, Semoga seluruh Anggota Rajekwesi Limo mendapatkan ampunan dibulan yang penuh maghfiroh ini," kata Agus Kepada harian7.com


    Ditempat yang sama, Kyai Ahmad Saidun Zein yang dikenal dengan sebutan Kyai Gentho dalam tausyiahnya menyoroti tentang efek buruk bagi orang yang suka meng-ghibah terhadap keburukan orang lain.

    Kyai Gentho saat membagikan takjil bagi pengguna jalan.


    Menurut Tokoh Muda Nu ini, bagi orang yang suka menggunjingkan keburukan orang lain, maka amal perbuatannya tidak akan diterima oleh Allah SWT.


    "Oleh karena itu, hentikan kebiasaan menghina orang lain, membicarakan keburukan orang lain, berlaku sombong dan takabur, karena Allah sangat membenci itu," kata kyai yang aktif di Medsos ini.


    "Kelak di yaumil akhir, bukan harta benda yang akan menolong kita, tapi amal perbuatan kita, kebaikan kita, meski hanya secuil," imbuhnya.


    Acara ditutup dengan doa kemudian dilanjut dengan buka puasa bersama.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +