*Kapolres Kendal Tanda Tangani Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri*

Kapolres Kendal menanda tangani Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri  Tahun 2021 bertempat di Aula Mapolres Kendal pada hari Jum'at tanggal 16/4/2021.



Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Kendal Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.I.K. Kabag Sumda Polres Kendal, Perwakilan Personil Polres yang ditunjuk, Perwakilan Peserta Seleksi, Perwakilan Orang Tua Peserta Seleksi, Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal, Perwakilan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Perwakilan LSM Kendal



Kapolres Kendal Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.I.K. menjelaskan," Penerimaan Polri untuk Tahun Anggaran 2021 telah dimulai secara serentak. Tahapan pelaksanaannya kali ini adalah penandatanganan pakta integritas yang dilakukan oleh panitia, peserta dan orang tua (wali), " jelasnya.


" Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis," 


Kapolres Kendal juga menekankan kepada para orang tua agar tidak percaya dengan oknum-oknum yang menawarkan jasa kelulusan anaknya. Dia meminta para orang tua melaporkan ke panitia, pengawas internal dan eksternal bila mendapati adanya tawaran semacam itu, pungkasnya.

0 Komentar