• Jelajahi

    Copyright © Harian 7 Kendal
    www.harian7.com

    Adv

    Bupati Kendal Hadiri Harlah GP Ansor Ke 87 Tahun.

    Reporter : A Khozin
    Sabtu, 24 April 2021, 7:52:00 PM WIB Last Updated 2021-05-02T07:19:40Z


    KENDAL, harian7.com. Bertempat di Balai Agung Tumenggung Bahurekso Setda Kendal, PC GP Ansor Kendal menggelar Harlahnya yang ke 87, Sabtu 24/04/21.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC- GP) Ansor Kendal Misbahul Munir Melantik para Ketua Lembaga Pengurus Cabang GP Ansor dan Satkorcab Banser masa khidmah 2020-2024.


    Hadir dalam acara yang bertajuk "Transformasi Media Juang GP Ansor, Pagar Baja Gerakan Kita" tersebut dari jajaran Forkopimda, diantaranya Bupati Kendal, Kapolres Kendal, Dandim/0715 atau yang mewakili, Sekda Kendal serta tamu undangan lainya dari unsur Ansor.



    Dalam pidatonya, Ketua GP Ansor Kendal Gus Munir,  Menyampaikan ucapan terimakasih kepada sahabat Pimpinan Anak cabang yang telah mampu melaksanakan prosesi peringatan Harlah ke 87 tahun dengan serantak membaca 80 kali khatam Al-Qur'an di 20 Kecamatan se Kabupaten Kendal, serta bersih-bersih 87 masjid di seluruh Kabupaten Kendal.


    "Mohon maaf apabila dalam peringatan Harlah kali ini tidak seperti biasanya, mengingat saat ini situasinya masih dalam kondisi pandemi Covid-19," papar gus Munir.


    "Ucapan trimakasih juga kami sampaikan Kepada Bapak Bupati, Sekda Kendal Serta Kabag Kesra yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan ini, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik," imbuh gus munir


    Sementara itu, ditempat yang sama, Bupati Kendal Dico Ganinduto dalam arahanya, mengucapkan selamat kepada Saudara-saudara semua yang baru saja dilantik menjadi Lembaga Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kendal dan Satkoryon Banser dengan Masa Khidmat 2020-2024. Semoga amanah yang telah dipercayakan ini, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab untuk kepentingan masyarakat, serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan visi-misinya, yaitu bisa memberikan kontribusi kepada generasi muda Nahdlatul Ulama di Kendal dan dapat berperan besar dalam pembangunan Kabupaten Kendal.



    "Gerakan Pemuda Ansor, sebagai organisasi kepemudaan sayap nahdlatul ulama, merupakan garda depan, sekaligus benteng ulama dan umaro dalam mempertahankan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari semua ancaman. Kedaulatan NKRI merupakan harga mati yang harus dijaga oleh seluruh warga negara Indonesia," jelas bupati


    "Organisasi Gerakan Pemuda Ansor, untuk selalu memiliki prinsip dasar, nilai dan jati diri yang kokoh, yang mencerminkan dalam ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah, dan benar-benar menjadikan Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin," pungkas Bupati(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +